PWI Karawang Berbagi Daging Kurban

Karawang -Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, menjadi momentum bagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang berbagi dengan sesama.

Sama dengan Idul Adha kemarin. Tahun ini, PWI Karawang berkurban satu ekor sapi. Proses penyembelihan hewan kurban itu berlangsung dengan hikmat di Kantor PWI Karawang.

Ketua PWI Karawang, Aep Syaepulloh mengatakan, di masa pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 4 ini. PWI Karawang membagikan daging kurban ini untuk masyarakat di sekitar kantor.

Tak hanya itu, daging kurban ini juga dibagikan kepada keluarga wartawan. Selain berbagi, hari itu juga digelar acara makan bersama. Untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar wartawan.

“Alhamdulillah, setiap tahun PWI Karawang bisa rutin melaksanakan kurban. Daging hewan kurban ini, kami bagikan kepada masyarakat dan wartawan di Karawang,” ujar Aep, Kamis, (22/7).

Aep mengatakan, di momen Idul Adha ini. Dirinya berharap, wartawan di Kabupaten Karawang memiliki semangat keikhlasan dan rela berkorban. Dalam menjalani tugas dan fungsinya sebagai Pers.

“Mudah-mudahan, wartawan di Karawang selalu diberikan kesehatan dan kemudahan. Dalam menjalankan tugasnya sebagai insan pers,” ujar Aep.

Disisi lain, Ketua Panitia Kurban PWI Karawang, Rosman Ochim Alazis mengucapkan terima kasih, kepada Pemkab Karawang dan seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan program kurban PWI Karawang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, teman-teman media, pemerintah, juga masyarakat. Semoga perayaan Idul Adha ini menjadi wasilah, agar pandemi segera berlalu,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebelum Tatap Muka, Pelajar SMA Terus Divaksinasi

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh meninjau langsung ...

%d bloggers like this: