Bhabinkamtibmas Kelurahan Karawang Kulon Berikan Bantuan Kitab Suci Al-Quran

Karawang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karawang Kulon Aiptu Ali Mardi memberikan bantuan Kitab Suci Al-Quran ke Majelis Darut Taqwa di wilayah kerjanya. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Pengurus sekaligus pengasuh Majelis Darut Taqwa Ustad Eggy pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 selepas Isya di Majelis pengajian Darur Taqwa. Kitab Suci Al-Quran tersebut selanjutnya akan dibagikan kepada para santri dan warga sekitar majelis yang membutuhkan.

“Pendidikan agama harus diberikan sejak dini, karena kaum muda merupakan harapan bangsa yang harus bisa membentengi diri mereka dari hal-hal yang negative dengan agama yang dipelajarinya,”tutur Ali Mardi.

Pemberian bantuan berupa Kitab Suci ALQURAN ini merupakan tindakan nyata kepedulian dan perhatian Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota terhadap wilayah binaannya, dengan adanya Majelis seperti ini sangat membantu program pihak kepolisian dalam meredam kegiatan negatife para anak muda yang sering tawuran atau nongkrong yang tidak jelas, dengan sering berkumpul di majelis pengajian ini Insyallah akan mendapat manfaat yang sangat besar, mudah – mudahan pemberian sumbangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” imbuh Ali Mardi.

Kegiatan ini juga salah satu cara pendekatan antara warga masyarakat dengan Polisi, selain itu juga untuk mengedukasi serta mengajak masyarakat untuk bersama ~ sama bangkit dari keterpurukan selama masa pandemi ini. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DLH Disorot ! DPRD Karawang Nilai Pengawasan Penggunaan dan Pencemaran Air Kurang Optimal

Karawang -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menilai pengawasan ...