Rolling Hills Karawang Mulai Serah Terimakan Ruko SOHO Pacific Plaza

Karawang – Kompleks pemukiman modern ‘Rolling Hills Karawang’, pada Selasa (31/8/21), mulai melakukan serah terima kawasan bisnis prospektif Ruko “SOHO Pacific Plaza”, hanya kurang dari setahun sejak di-‘launching’.

Dengan demikian, PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), pengembang ‘Rolling Hills Karawang’ (RHK) telah memenuhi janjinya untuk menyelesaikan pembangunan tersebut tepat waktu, bahkan lebih awal daripada target serah terima yang dijanjikan kepada konsumen.

Hadir dalam ‘handover ceremony’ (upacara serah terima dengan memberlakukan Prokes Covid-19 secara ketat), hari ini antara lain, Juanita A. Luthan, Perwakilan Bank NOBU selaku konsumen pertama yang diserahterimakan, ‘Chief Marketing Operation’ (CMO) RHK, Lilies Surjono, ‘Chief Operation Officer’ (COO) RHK, Johanes Tong, dan jajaran ‘Board of Management’ RHK lainnya.

CMO RHK Lilies Surjono dalam keterangan tertulis mengemukakan, proyek ini pertama kali diluncurkan pada September tahun 2020 lalu. “Dan di bulan Agustus 2021 ini mulai diserahterimakan kepada pembeli. Pada awal launching kami menjanjikan 12-18 Bulan unitnya akan di handover, namun saat ini dalam waktu 11 Bulan saja kami sudah dapat menyelesaikan unitnya, sehingga kami dapat melakukan handover lebih awal kepada Konsumen kami, sekaligus mereka dapat langsung memulai usahanya di “SOHO Pacific Plaza” Rolling Hills Karawang,” ujarnya.

Pihaknya mengharapkan, dengan adanya serah terima ini menjadi bukti nyata dari komitmen RHK kepada konsumen. “Yakni bahwa Rolling Hills Karawang terus secara cepat mendeliver produknya, baik itu di Areal Komersial SOHO Pacific Plaza yang saat ini sudah mulai ‘handover’, sampai dengan kompleks Perumahannya, dimana direncanakan ‘handover’ juga bulan depan, yaitu di September 2021,” jelasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih juga kepada konsumen kami para pembeli Ruko SOHO Pacific Plaza, yang telah mempercayakan pembelian properti dan investasinya di Rolling Hills Karawang”.

Bank Nobu konsumen pertama

Sementara itu, Head of Consumer & Micro Nobu Bank, Juanita A. Luthan, mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Manajemen RHK atas serah terima Ruko SOHO Pacific Plaza yang dilakukan lebih awal daripada yang dijanjikan. “Kami sangat surprise bahwa developer dapat melakukan serah terima nya lebih awal daripada yang dijanjikan dan dengan kualitas baik di lokasi yang sangat baik”. jelasnya.

“Selain itu, kami juga senang sekali dalam waktu dekat, Bank NOBU akan memiliki 1 lagi kantor cabang di Koridor Timur, di lokasi yang sangat strategis di Karawang ini, dimana nanti akan banyak sekali fasilitas seperti Mall, Rumah Sakit, yang akan dibangun disini di tengah-tengah beberapa kawasan industri yang maju. Bank NOBU siap melayani”.

“Di Koridor Timur inilah salah satu pusat pertumbuhan ekonomi nasional. Bank NOBU terus berkomitmen untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional. Dengan ada di kawasan Industri ini maka Bank NOBU bisa ikut lebih berpartisipasi. Kami mudah dijangkau oleh Nasabah, dan kita akan memberikan pelayanan yang lebih optimal melalui berbagai produk bank terkini. Sukses terus buat Rolling Hills dan terima kasih banyak serah terima unitnya yang sangat baik, ujarnya”.

Setiap Bulan Akan Serah Terima

Lilies menambahkan, konsumen dapat langsung memulai usahanya di sini. Kami sudah siapkan infrastrukturnya semua, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka. Adapun proses ‘handover’, menurutnya, akan berlangsung bertahap setiap bulan, dimulai dari ruko SOHO Pacific Plaza ini, lalu Bulan depan kami akan mulai handover perumahan Rolling Hills”, ujarnya.

Disebutkan juga, unit SOHO berikutnya dan perumahan lainnya kini juga dalam tahap ‘finishing’, dimana Pengembang berkomitmen melakukan serah terima unit lainnya bertahap pada setiap bulannya, “Selain itu saat ini masih kondisi ‘self distance’ (sesuai Prokes Covid-19, Red), sehingga pihaknya harus serah terima personal satu persatu dalam tiap bulannya. Dan ini akan terus kami lakukan sampai semua serah terima,” tambahnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.144 Koperasi di Karawang Tidak Aktif

KARAWANG – Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah akan melakukan ...