Maknai Hari Pelanggan Nasional 2021, Indosat Ooredoo Hadirkan GERAI
ONLINE dengan Berbagai Promo Spesial

Fakta Jabar.co.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021,
Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, menghadirkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo,
inovasi digital terkini untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di tengah masa new normal.

Pelanggan dapat mengakses GERAI ONLINE Indosat Ooredoo, yang menyatukan berbagai layanan digital Indosat Ooredoo dalam satu tempat untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan di masa pembatasan kegiatan masyarakat. Dengan mengklik
im3ooredoo.com/geraionline, berbagai layanan akan tersedia, mulai dari pembelian kartu SIM prabayar, pascabayar, Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar, pembelian paket data, hingga penggantian kartu SIM 3G ke 4G. Pelanggan tidak perlu menginstal aplikasi apa pun untuk mengakses GERAI ONLINE Indosat Ooredoo, cukup melakukan klik untuk mengakses layanan ini.

Tersedia juga berbagai promo spesial dan menarik bagi pelanggan melalui channel digital IM3 Ooredoo lainnya dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021. Pelanggan dapat menikmati voucher hadiah dari mitra yang berpartisipasi, termasuk Shopee, Lazada, Zalora, iStyle, KlikDokter, Alodokter, dan Cakap, sambil mengenang sedikit kilas balik tentang
perjalanan mereka bersama aplikasi myIM3. Ada juga SUPER DEAL kuota data 9,9 GB yang hanya tersedia di IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, “Indosat
Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan di tengah pandemi, sehingga pelanggan kami dapat terus terhubung dan berinteraksi seiring dengan harus bekerja dan tetap berada di rumah saat ini.

“Melalui GERAI ONLINE Indosat Ooredoo, kami berusaha memberikan pengalaman yang bebas khawatir dan tidak merepotkan bagi pelanggan, memungkinkan mereka mengakses layanan dari perangkat apa pun tanpa perlu memasang aplikasi tertentu,” katanya.

“Kami selalu berupaya untuk memastikan pelanggan kami tetap nyaman dan mudah dalam menggunakan IM3 Ooredoo, serta bisa mengakses layanan kami kapan saja, di mana saja. Dengan penawaran promo
spesial, kami juga ingin mengapresiasi seluruh pelanggan setia kami atas kepercayaan dan dukungan yang terus-menerus kepada Indosat Ooredoo selama ini,” pungkasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...