Eva Maria Nahkodai PKK Cikampek Timur

Karawang – Eva Maria resmi menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Cikampek Timur. Pelantikan dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Cikampek Indah Rohimah di Aula Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Rabu (15/9/2021).

Dalam kesempatan itu, turut aparatur pemerintahan desa dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Cikampek.

Ketua TP- PKK Kecamatan Cikampek berpesan kepada Eva agar menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Ia juga berharap setelah dilantik, Eva dapat berkolaborasi dengan pemerintah setempat, bergerak lintas sektoral serta mampu berkerjasama dengan semua pihak.

“Saya juga berharap kepada Ibu Eva agar mendukung aktivitas TP-PKK kecamatan maupun desa, termasuk kolaborasi dengan semua unsur elemen dinas maupun masyarakat,” katanya.

Sementara itu Eva Maria mengatakan, pihaknya berkomitmen menjalankan amanah dengan benar seusai dengan cangkupannya.

Dikatakan Eva, sebagai mitra kerja pemerintah desa tentunya TP PKK menjadi harapan besar bagi semua pihak untuk mewujudkan setiap keluarga di Desa Cikampek Timur sehat lahir batin, sejahtera, termasuk menyukseskan program kerja TP- PKK di desa.

“PKK harus selalu tampil dinamis dan terbuka serta peka terhadap segala bentuk perubahan yang ada di masyarakat sehingga perlu berkoordinasi dan bermitra secara aktif dengan berbagai pihak,” kata Eva.

Meski baru dilantik, Eva menyebutkan pihaknya bergegas menjalankan berbagai program kerja TP- PKK, termasuk diantaranya mengaktifkan kembali kegiatan pengajian di desa.

“Semua harus diakselerasi demi kebaikan masyarakat, dan untuk terwujudnya Cikampek Timur yang bermartabat,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lapas Kelas II A Karawang Gelar Razia Kamar Hunian Untuk Mencegah Barang Terlarang Masuk Lapas

Karawang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang melakukan razia ...