Ingin Cemilan Enak? Nih Cobain Pisang S3, Sekali Gigit Bikin Ketagihan

Pisang S3 yang beralamat Pasar Telukjambe Timur Dusun Sukadana Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur

Karawang – Buat kamu yang lagi bingung mencari makanan buat teman ngopi atau cemilan dengan citra rasa enak di lidah, nih cobain Pisang S3. Cemilan dari pisang berkualitas ini berbeda dari yang lain. Citra rasa sekali gigit nempel di lidah kamu hingga ketagihan. Cocok di makan pagi hari atau sore hari sambil santai dan rileks. Pisang S3 ini dengan olahan spesial sampai bentuknya pun menarik dilihat.

Kamu penasaran dengan rasa Pisang S3? Yuk, cobain ke tempat Pisang S3 yang beralamat Pasar Telukjambe Timur Dusun Sukadana Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur, tepatnya samping SDN Pinayungan I. Atau kamu bisa pesan melalui online Go Food atau Delivery Online (DO) ke Instagram Pisang S3.Karawang.

Mas Ari Abdullah (35), Owner Pisang S3 Karawang menceritakan mulanya membuka usaha tersebut. Pasalnya, sudah lama ia berkeinginan membuka usaha. Namun, belum ada yang cocok. Karena keinginan tinggi, ia mencari referensi sehingga mendapatkan petunjuk Pisang S3 ada di wilayah Jogja.

“Saya kroscek Pisang S3 belum ada di Karawang, bahkan di Jawa Barat juga belum ada. Disitu saya langsung ke sana (Jogja), lalu membuka di Karawang,” katanya, Minggu (19/9/2021) saat diwawancarai.

Usahanya itu dengan tagline “Bahagia Bersama Pisang S3” dengan beragam harga. Meliputi rasa Palm Sugar (Gula Palm) harga Rp19000, lalu rasa Single Cheese (Pisang Keju) Rp20.000, sedangkan rasa Single Choco (Pisang Coklat) Rp21.000, dan rasa Choco Cheese (Pisang Coklat Keju)Rp23.000, serta paling dominan banyak disukai adalah rasa Double Cheese (Pisang Dobel Keju) dengan harga Rp24.000.

“Alhamdulillah, kita baru buka bulan ini sudah banyak pelanggan. Bagi kamu yang belum nyoba rasa Pisang S3, yuk kepo in,” katanya.

Ari juga menambahkan, jam buka dari pagi sampai malam. Bagi kamu yang tidak sempat datang ke tempat Pisang S3, cukup dengan mengontak media sosial Pisang S3 langsung dikirim.

“Ini baru ada di Karawang loh, bahkan di Jawa Barat belum ada di yang lain. Makanya, dari pada ngiler mendingan cobain rasa nya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...