Menyambut Sumpah Pemuda, DPK KNPI Karawang Barat Gelar Kompetisi e-Sport

Foto bersama dengan juara e-Sport

Karawang – Menyambut hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober, Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Karawang Barat menggelar e-Sport yaitu game yang di pertandingan PUBG Mobile & Mobil Legend.

“Pelaksanaan digelar dua hari berturut-turut dari tanggal 2 sampai 3 Oktober 2021,” kata Fatoni, SH Ketua DPK KNPI Karawang Barat.

Kegiatan yang bertemakan “silaturahmi antar pemuda milenial” bertujuan menyalurkan minat dan bakat pemuda, karena sekarang tidak adanya kegiatan pemuda mereka semakin anarkis ke arah negatif

“Maka dari itu, DPK KNPI Karawang Barat memfasilitasi kegiatan pemuda ini ke arah yang lebih positif. Dengan diadakannya event ini semoga menjadi gerbang awal untuk memajukan pemuda milenial yang berkreatifitas,” kata Fatoni.

Ia berterimakasih kepada BNET, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Aroma Bold, Privater Racing Industries, SayapKu, Erte Store, Lataz Karawang, Loken Grill, Sell Happines dan semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan pekan e-sport DPK KNPI Karawang Barat.

Sementara Ketua DPD KNPI Karawang, Guntar Mahardika, SM. MM, mengatakan bahwa ini adalah kegiatan yang positif di tengah pandemi seperti ini.

Ia mendukung penuh kegiatan pekan e-sport DPK KNPI Karawang Barat, selanjutnya DPD KNPI Karawang juga akan menggelar pekan e-sport ini yang lebih meriah lagi, bahkan sampai kancah Nasional

“Antusias peserta juga bukan dari wilayah Karawang saja, akan tetapi dari luar Karawang seperti dari Bogor, Jakarta, Subang, Purwakarta dan Bekasi,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSUD Karawang Jadi Rumah Sakit Rujukan Penyakit Khusus

Karawang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang terus berinovasi ...

%d bloggers like this: