HUT TNI ke-76 , Kapolres Berikan Kejutan

Purwakarta – Pada momentum HUT TNI ke-76 ini, Sejumlah personel polisi yang di Komandoi AKBP Suhardi Hery Haryanto memberikan kejutan kepada Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan. Kejutan yang diberikan berupa kue ulang tahun.

Selain Kodim 0619/Purwakarta, personel Polri dari Polres Purwakarta mendatangi sejumlah markas Tentara di Purwakarta, yakni Resimen Armed 2/1 Kostrad, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Subdenpom III/3-4 Purwakarta.

AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama jajarannya sengaja langsung mendatangi Makodim 0619 di KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kidul, Kabupaten Purwakarta, Pada Selasa, 5 Oktober 2021. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas yang harmonis antara Polri dengan TNI di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Kejutan ini, kata Pria yang akrab disapa Hery itu, adalah bentuk kecintaan Polri kepada TNI.

“Ini adalah salah satu bukti kecintaan saya, kecintaan Polres Purwakarta, kecintaan Polri terhadap TNI. Selama ini yang banyak membantu kami dalam setiap kegiatan di Wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap Hery, usai memberikan Kejutan.

Dalam peringatan ulang tahun ini TNI mengusung tema ‘Bersatu, Berjuang Kita pasti menang’, lanjut Kapolres diharapkan bisa semakin memperat soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Harapan kami, di HUT TNI ini, semoga TNI dan Polri selalu bersinergi dalam membantu masyarakat, bersinergi untuk Indonesia maju,” harap Hery.

Ditempat yang sama, Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengaku sangat kaget dan berterima kasih atas kejutan yang diberikan Kapolres Purwakarta beserta jajaran.

“Terimakasih banyak pak Kapolres, AKBP Suhardi Hery Haryanto beserta jajarannya atas surprise ini, terus terang saya sangat kaget. Yang jelas TNI dalam pelaksanaan tugas selalu butuh dukungan dari institusi lain terutama Polri, tentunya kami juga akan mensupport sepenuhnya tugas Polri dalam rangka sinergitas menjaga keutuhan NKRI,” tutur Kris sapaan akrab Dandim 0619/Purwakarta.

Dandim berharap dalam pelaksanaan tugas TNI bisa selalu sinergitas dengan kepolisian khususnya untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Purwakarta ini.

“Di ulang tahun yang ke-76 ini, saya memohon doa semoga TNI senantiasa bisa membantu pemerintah daerah, bersama dengan Polri untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Purwakarta yang kita cintai ini,” pungkas Letkol Arm Krisrantau Hermawan.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatihan Stainlesstel Bagi Warga Binaan Lapas

KARAWANG – Sebanyak 20 orang warga binaan diberikan pelatihan stainlesstel ...