Djarum Coklat Gelar Baksos Bareng Road Scooter Karawang & Bina Taruna Santiong

Karawang – Djarum Coklat menggandeng Bina Taruna Kampung Santiong Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat dan Road Scooter Karawang ( RSK )menggelar Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan Sabtu(10/10/21).

Kegiatan bersih – bersih tersebut dilaksanakan dengan melibatkan warga kampung santiong .
Berbagai macam kegiatan pun di gelar, mulai dari bersih – bersih lingkungan, dan di puncak acara ada hiburan kesenian rakyat dan pembagian nasi kotak dari Djarum coklat bagi masyarakat di wilayah Kampung Santiong Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat.


Tim Promosi Djarum Cabang Karawang, Irfan mengatakan, acara ini diselenggarakan dengan mengangkat tema ‘Coklat Kita For You’ dan merupakan kerjasama antara Djarum Coklat dengan Bina Taruna dan rekan – rekan Road Scooter Karawang, dan semua itu berawal dari masyarakat dan akan dikembalikan lagi ke masyarakat.

“Bentuk tanggungjawab dari perusahaan ke masyarakat, dengan cara melalui kegiatan kita salurkan melalui baksos dan membangun kemitraan dengan berbagai lining sektoral. Diantaranya dengan Bina Taruna Santiong dan rekan -rekan komunitas Road Scooter Karawang di Kecamatan Karawang Barat,” kata Irfan , kepada awak media.


Irfan mengatakan, di puncak acara tersebut pihaknya menggelar Sehari Bersama Coklat Kita (SBCK) menampilkan kreasi-kreasi dari masyarakat setempat.

“Semua ini sebagian dari keuntungan dari produk Djarum Coklat kita bagikan kepada masyarakat sekitar dengan segala kegiatan-kegiatan yang bersifat kebersamaan dan sosial,” katanya.


Selain itu, Irfan juga berharap, kedepannya prodak Djarum Coklat ini bisa lebih diterima oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang dan khususnya bagi Bina Taruna Santiong dan rekan – rekan Road Scooter Karawang agar lebih maju dan sukses. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tegas ! Dishub Bakal Tilang dan Gembok Kendaraan Parkir Liar

KARAWANG – Pemilik kendaraan yang melakukan parkir liar maka akan ...