Tetap Waspada Penyebaran Covid-19

dr. Fitra Hergyana

Karawang – Kasus Covid-19 di Karawang terus mengalami penurunan. Hingga Senin (11/10/21) ini tercatat jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 8 orang dengan rincian 4 orang dirawat dan 4 orang isolasi mandiri. Meski begitu masyarakat diminta tetap waspada dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kasus covid-19 di Karawang terus menurun. Namun begitu saya meminta masyarakat harus terus menjalankan protokol kesehatan. Covid-19 belum hilang, jadi kita harus tetap waspada dengan menjaga prokes,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Karawang, Fitra Hergyana, Senin (11/10/21).

Menurut Fitra, kasus terkonfirmasi covid-19 di Karawang memang mengalami penurunan tajam. Saat ini jumlahnya mencapai 8 orang yang terkonfirmasi positif, 4 orang dirawat dan 4 orang lagi isolasi mandiri.

“Sudah tinggal sedikit semoga tidak ada lagi penambahan,” katanya.

Fitra mengatakan, saat ini pemerintah sedang mengejar target vaksinasi. Angka vaksinasi terus mengalami peningkatan. Masyarakat semakin sadar vaksinasi dibutuhkan untuk melawan Covid-19.

“Vaksinasi sedang kita kebut sampai akhir tahun ini. Semoga semua warga Karawang bisa divaksinasi sesuai jadwal,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...