Kapolres Karawang Serahkan Bantuan untuk Buruh yang Terdampak Covid-19

Karawang – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono memberikan secara simbolis “Penyerahan bantuan dari Kapolri untuk Buruh yang terdampak Covid- 19” kepada DPC KSPSI Kabupaten Karawang, bertempat di kantor DPC K SPSI Karawang, yang beralamat di Dusun Sukamanah Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Selasa (2/11/2021).

Setibanya di kantor DPC, Kapolres Karawang disambut Sekjen DPP SPSI, Hermanto dan Ketua DPC SPSI Karawang beserta jajarannya.

Kapolres Karawang menyampaikan, hari ini kami memberikan bantuan sebanyak 500 paket Sembako dari Kapolri untuk rekan rekan Buruh di Kabupaten Karawang, bantuan paket Sembako ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan rekan rekan Buruh yang dimulai dari Jakarta pada Minggu lalu.

“Bantuan Sembako ini merupakan wujud kepedulian dan tali asih Polri kepada rekan rekan Buruh yang terdampak langsung dengan adanya pandemi Covid 19”, tutur Kapolres.

Kapolres Karawang berharap sinergitas Kepolisian dengan rekan rekan Buruh semakin meningkat, terus terjalin komunikasi yang baik, untuk mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Karawang.

Ditempat yang sama, Hermanto selaku Sekjen DPP SPSI mengucapkan terima kasih dan sangat apresisi kepada Kapolri yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada rekan rekan Buruh.

“Bantuan sembako ini sangat berarti bagi kami, karena selama Covid-19, sekitar 3000 hingga 4000 anggota SPSI turut terdampak akibat adanya Pandemi Covid-19,” ucap Hermanto.

Hermanto menjelaskan, semoga sinergitas Polri dengan rekan rekan Buruh terus terjalin dan berjalan dengan baik, hubungan yang baik ini harus terus dipertahankan untuk menjaga kondusifas pertumbuhan ekonomi, Industri dan keamanan,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...