Antisipasi Bentrok Antar Supporter Viking & The Jack, Tim Gabungan Disiagakan

Karawang – Polsek Klari Polres Karawang menggelar apel gabungan Polsek Klari dan Koramil 0412/Klari (TNI-POLRI) dan instansi terkaitan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 dan KRYD di malam hari.

Hal itu sebagai antisipasi terjadinya bentrokan antara suporter viking dan The Jack Mania di wilayah Kecamatan Klari yang di pimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M.

Apel di gelar di Mako Polsek Klari yang di beralamat di Jalan Raya Kosambi No 26 Klari Karawang, Sabtu (20/11/2021).

Kekuatan Personil Apel gabungan melibatkan 11 Personil Polsek Klari, 1 Personil Koramil Kalri dan 2 Personil Satpol PP Kecamatan Klari.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama mengatakan apel gabungan ini dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan dan C3 yang meresahkan warga serta antisipasi terjadinya bentrokan antar suporter Viking dan The Jack Mania diwilkum kecamatan Klari Karawang.

Kapolsek pun memerintahkan kepada peserta apel agar melakukan tindakan tegas secara humanis, santun, elegant dan Profesional.

Meskipun Eskalasi sebaran covid 19 di kecamatan klari sudah menurun Kapolsek Klari Kompol Ricky mengingatkan agar selalu jaga prokes serta disiplin menerapkan protokol kesehatan covid 19.

“Ucapan terimakasih dilontarkan kapolsek klari kepada para peserta apel yang hadir dan berpartisipasi baik dari polsek klari, koramil klari Satpol PP dan instansi lainnya,” tutup Kapolsek Ricky

Selama giat apel gabungan di gelar menerapkan protokol kesehatan covid 19 dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tempat Wisata Karawang Jadi Daya Tarik Bagi Pengunjung Luar

KARAWANG – Tempat wisata di Karawang masih menjadi daya tarik ...