Cellica Nurrachadiana Bertemu Gina Swara, Bahas Soal Pilkada?

Cellica Nurrachadiana Bertemu Gina Swara

Karawang – Bupati Karawang Cellica Nurachadiana bertemu Gina Padlia Swara anak mantan Bupati Karawang saat menghadiri pesta pernikahan putra A.Suroto dan Sri Rahayu Agustina.

Muhammad Aditya resmi mempersunting pujaan hatinya,Nabila Nurazizah Apriliyanti seoraang anak Kadisperindag dan anak anggota DPRD Jabar.

Tepat pukul 13.40 WIB, orang nomor satu di Kabupaten Karawang tiba di lokasi pesta disambut hangat Suroto dan Sri Rahayu di Tambak Baya Kelurahan Karawang Kulon,Pada Kamis (18/11/2021).

Bupati Karawang yang turut hadir memberikan ucapan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrohmah.

“Pokoknya kita ke sini mendoakan adik adik aku Nabila kang Adit,samawa bahagia lahir batin dan selalu Allah berikan perlindungan dan rahmatnya dan Alloh berikan kepercayaan anak anak yang solehah, bahagia kami Doa kami untuk mereka berdua,”ucap Bupati.

Sementara ditempat terpisah anak mantan bupati Karawang,Gina Padlia Swara yang juga Anggota DPRD Jabar menyapaikan kebahagian atas pernikahan Nabila dan Adit serta mendoakan kedua mempelai.

“Tentunya doa terbaik buat kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,jodoh di dunia sampai di surga nanti serta Alloh Karunia keturunan soleh solehah,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penataran Pelatih, Juri dan Nayaga PPSI Karawang Upaya Melestarikan Budaya Seni Pencak Silat

Karawang – Penataran pelatih, juri dan nayaga yang diselenggarakan Persatuan ...