9 Formatur akan Menyusun Kepengurusan Pemuda Muhammadiyah

Karawang – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Karawang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V dengan mengusung tema “Meneguhkan dakwah moderat untuk Karawang Berkemajuan”, kemarin.

Musda yang digelar di Aula Ahmad Dahlan Islamic Center Muhammadiyah Karawang ini dihadiri oleh seluruh kader Pemuda Muhammadiyah seKarawang dari mulai ranting cabang hingga pengurus daerah serta unsur Angkatan Muda Muhammadiyah Karawang lainnya.

“Alhamdulillah berjalan dengan tertib dan khidmat hingga menghasilkan putusan-putusan yang mufakat. Terpilih 9 orang formatur yang nantinya bertugas menyusun kepengurusan PDPM Karawang Periode 2021 – 2025,” ujar Khoerudin Ketua Panitia Pemilihan.

Adapun 9 Formatur dari 16 Calon Formatur lolos seleksi yg terpilih diantarnya Gustiawan, Ichsan Maulana, Doni Subiantoro, Hartono,Cecep Hardiansyah, Ahmad Supriatna, Iman Hilman Rosadi, Surya dan M. Faisal.

Hasil Rapat formatur yang juga digelar pasca pemilihan formatur menghasilkan putusan yakni Gustiawan sebagai Ketua dan Ichsan Maulana sebagai Sekretaris. Struktur selanjutnya akan dirampungkan dalam Rapat Pleno Formatur maksimum 30 hari setelah musda.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan Hari Kartini Lira Medika Gelar Family Festival di Resinda Park Mall

KARAWANG-Momen Hari Kartini 21 April 2024 lalu digunakan Rumah Sakit ...