Pemerintah Apresiasi Festival Pop Singer Tingkat Pelajar

Ir. Hanafi Asda II Pemkab Karawang

Karawang – Festival Pop Singer yang diselenggarakan Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Karawang mendapatkan apresiasi dari Bupati Karawang melalui assisten pembangunan Setda Karawang, H. Hanafi. Pasalnya, melalui kegiatan tersebut menjaring bakat remaja atau pelajar di Karawang dalam seni vokal.

“Ibu bupati sedang ada kegiatan. Tidak bisa hadir ke acara Pop Singer. Beliau (bupati-red) berpesan selamat dan sukses acara Pop Singer HAPMI Karawang,” kata Hanafi saat sambutan acara pembukaan Pop Singer HAPMI Karawang antar pelajar SMP dan SMA se-Karawang. Minggu,19 Desember 2021 di Resinda Mal Park Jalan Interchange Tol Karawang Barat.

Menurutnya, tidak sedikit bakat menyanyi kalangan remaja yang belum tersalurkan. Dengan wadah HAPMI bakat yang terpendam itu bisa tersalurkan dengan baik. Yang akhirnya menjadi prestasi. Bahkan menjadi penyanyi papan atas hingga terkenal.

“Festival Pop Singer Tahun 2021 ini bisa menjaring penyanyi kalangan remaja. Diharapkan terus dilakukan pembinaan dari HAPMI Karawang,” ujarnya membuka acara Festival Pop Singer HAPMI Karawang.

“Kami harapkan kedepan HAPMI dapat rekrutmen ke daerah-daerah seperti di Rengasdengklok, Cilamaya, Cikampek dan lain sebagainya sampai merata se Karawang,” pungkasnya .(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Karawang Gelar Sidang Paripurna Terkait Agenda LKPJ Bupati

Karawang – DPRD Kabupaten Karawang menggelar sidang paripurna dengan agenda ...