Waspada Kluster Baru Usai Liburan Nataru

Karawang – Wakil Ketua III DPRD Karawang, Anggi Rostiana menghadiri acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2021, dalam rangka kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Rapat yang juga dihadiri Forkopimda, beberapa Kepala OPD terkait, jajaran Polres Karawang, Kodim 0604 dan peserta lainnya, yang berlangsung di Aula Singaperbangsa, Selasa, (21/12/2021).

Adapun tujuan Rakor Lintas Sektoral untuk memantapkan koordinasi, kerjasama serta sinergitas dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru. Dimana fokus pengamanan dengan situasi pandemi Covid-19 angka wisatawan harus ditekan guna mencegah angka penyebaran Covid-19 serta meminimalisir pembentukan klaster baru.

Anggi mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga Protokol Kesehatan di tempat-tempat wisata dan pintu masuk daerah.

“Masyarakat untuk tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Dan kepada pengelola wisata, pembatasan volume pengunjung di destinasi wisata harus dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penataran Pelatih, Juri dan Nayaga PPSI Karawang Upaya Melestarikan Budaya Seni Pencak Silat

Karawang – Penataran pelatih, juri dan nayaga yang diselenggarakan Persatuan ...