Gathering Mitra Bening’s & Gladiator Cofee Area Karawang Meriah

Gathering Mitra Bening’s dan Gladiator Cofee Area Karawang

Karawang – Kemeriahan Gathering Mitra Bening’s dan Gladiator Cofee Area Karawang menjadi buah bibir. Produk kecantikan dan Skincare dari dr. Oky Pratama itu dihadiri ratusan mitra Bening’s Indonesia, di hotel bintang wilayah Karawang, kemarin.

Kesempatan Gathering itu dihadiri langsung Founder Bening’s Indonesia, dr. Oky Pratama Dipl. AAAM. Pihaknya juga menjelaskan keunggulan menggunakan Bening’s dan memberikan motivasi kepada mitra yang hadir.

Menurutnya, produk ini banyak diminati masyarakat. Dan bisa memberikan tambahan penghasilan.

Mitra yang sudah bergabung sebanyak 5000 tergabung pusat. Sedangkan di Karawang mencapai 100 mitra hingga 1000 mitra.

“Pesan kami pada Gathering ini menguatkan silaturahmi dan bertambah semangat berjualan produknya,” kata dia.

“Di pandemi ini, susah mencari kerja. Maka itu, kami mengajak bergabung. Khususnya ibu-ibu untuk menambah perekonomian keluarga,” ajaknya.

Enterpreneur Muda Distributor Bening’s Karawang

Yuli Sahara, Enterpreneur Muda Distributor Bening’s Karawang, mengatakan dua penghargaan yang diraih Bening’s dengan kategori Super Favorite Local Brand dan Super Favorite Seleb Preneur di ajang Shopee Super Awards 2021, pada tanggal 12 Desember dan 16 Desember 2021.

Bening’s clinik juga mempunyai 24 cabang di Indonesia punya dr. Oky Pratama. Malam ini di berkumpul dengan mitra Karawang dibawah naungan distributor Karawang. Yang hadir 200 orang, sangat meriah sekali.

“Dengan pertemuan ini menjalin silaturahmi dan pererat tali persauadaraan bisa bekerjasama dan bersinergi dengan Bening’s Indonesia. Slogan Bening’s Indonesia kaya setiap hari,” kata Yuli.

Yuli menargetkan 100 ribu mitra. Dan penjualan distributor Karawang mencapai 20 ribu paket dengan nilai perbulan 10 Miliar. Bagi yang bingung untuk berbisnis, ia mengajak untuk gabung di Bening’s Karawang.

“Teman-teman yang bingung mencari bisnis, bisa dirumah saja tanpa modal bisa bergabung saja di Bening’s Karawang. Bisa datang ke alamat Perum cluster Safira Residence Blok B42 Palumbonsari, Karawang Timur,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...