AMPG Karawang Siap Rebut Kekuasaan Pileg & Pilkada

Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kabupaten Karawang

Karawang – Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kabupaten Karawang periode 2021-2026 resmi dilantik. Topan Megantara terpilih sebagai ketua.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula DPD Partai Golkar Karawang, Kamis, 23 Desember 2021.

Ketua AMPG Provinsi Jawa Barat, Reynaldi Putra yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, dipimpinnya AMPG oleh kawula muda merupakan suatu kekuatan besar bagi perkembangan Partai Golkar.

“Alhamdulillah, AMPG Kabupaten Karawang punya ketua baru, masih muda, mudah-mudahan bisa membawa AMPG ke arah lebih baik lagi, bisa bekerja dengan optimal dan meningkatkan raihan kursi di parlemen,” ungkap Reynaldi saat di wawancarai.

Menurutnya, setelah keliling kabupaten/kota di Jawa Barat, hampir seluruh kader AMPG diisi oleh tokoh milenial.

“Kita sudah road show keliling Jabar untuk konsuludasi, selanjutnya kami akan dorong kader AMPG untuk ikut kontestasi Pileg,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, Ketua PD AMPG Kabupaten Karawang yang baru dilantik, Topan Megantara mengatakan, mulai dari pengukuhan anggota, pihaknya akan menggencarkan sosialisasi dan melakukan pembinaan AMPG di tingkat desa hingga kecamatan sebagai motor penggerak tim pemenangan Partai Golkar.

“AMPG Kabupaten Karawang siap untuk merebut kembali kekuasaan di Pilpres, pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Legislatif pada 2024 mendatang,” ungkap Topan.

Dikatakan Topan, AMPG Kabupaten Karawang harus solid dan harus membantu Partai Golkar untuk kemenangan pada tahun politik 2024 nanti.

“Alhamdulillah AMPG sudah terbentuk di 26 kecamatan, kami akan mensolidkan organisasi, diharapkan semua berkomitmen untuk sama-sama memenangkan Partai Golkar sesuai dengan arahan ketua DPD, bisa meningkatkan lagi jumlah kursi di DPRD,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan Hari Kartini Lira Medika Gelar Family Festival di Resinda Park Mall

KARAWANG-Momen Hari Kartini 21 April 2024 lalu digunakan Rumah Sakit ...