Penghujung Januari Pengurus PWI Karawang Dilantik

Karawang – Setelah konferensi wilayah PWI Karawang Desember 2021 lalu, kini Persatuan Wartawan Indonesia wilayah Karawang sedang mempersiapkan pelantikan pengurus masa bakti 2022-2024.

Demikian disampaikan bidang organisasi melalui Ketua PWI Karawang, Aep Syaepuloh ketikan rapat kerja di Kebumen, kemarin.

“Rencananya pelantikan di akhir Januari 2022. Tanggal tersebut sudah di konfirmasi ke Jawa Barat,” katanya.

Lanjutnya,agenda rapat kerja yang dilaksanakan meskipun santai tapi sangat penting untuk 1 tahun kedepan di tahun 2022.

“Atas nama pengurus saya ingin pembahasan ini serius, artinya pembahasan ini menyangkut bagaimana PWI Karawang untuk 1 tahun kedepan dan pembentukan pokja, adapun kegiatan yang paling dekat yaitu pelantikan pengurus baru 2021-2024 pasca Konferwil dan Insya akan dilaksanakan ditanggal 27-Januari 2022,” ucap Aep.

Banyaknya agenda-agenda penting dan kegiatan lain seperti Hari Pers Nasional (HPN) , Aep meminta baik pengurus dan anggota bisa melaksanakannya dengan baik.

” Saya harap setiap momen-momen penting mohon bantuannya kepada pengurus dan anggota, karena setelah pelantikan selanjutnya pengurus akan berangkat ke Kendari menghadiri HPN, ini pun sangat penting bentuk eksistensi, karena setiap HPN PWI Karawang selalu hadir,” tutur Aep.

” Nah kemudian yang harus kita pikirkan bersama yang mana Karawang ditunjuk sebagai tuan rumah HPN Jawa Barat jatuh pada bulan Maret 2022, memang ini pertama kalinya Karawang walaupun ditingkat Provinsi Jawa Barat menjadi tuan Rumah dan mutlak pengurus Jabar saat ini percaya Karawang sanggup melaksanakan itu, mau nggak mau kita harus sukseskan, ini saatnya momen mengukir nama besar PWI Karawang,” ujar Aep menambahkan.

Aep juga berharap kepada anggota muda baru masuk kepengurusan PWI Karawang bisa memberikan ide dan pikirannya yang memang sangat dibutuhkan dan menjadi penilaian untuk generasi PWI selanjutnya.

“Saya harap khususnya kepada anggota muda PWI Karawang tenaganya sangat dibutuhkan, ini juga menjadi penilaian kita karena mau nggak mau anggota muda yang sekarang itu generasi PWI selanjutnya,” tutup Aep.

Adapun hasil pembahasan rapat kerja terbentuk bidang-bidang Pokja diantaranya Podcast PWI Karawang TV, PWI Karawang Peduli, bidang olahraga, bidang advokasi, bidang kebudayaan, dan sebagainya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah di Karawang Tidak Melakukan Study Tour

KARAWANG – Kegiatan study tour dan perpisahan di luar wilayah ...