Komisi III DPRD Karawang Sidak Jembatan Kepuh

Komisi III DPRD Kabupaten Karawang

Karawang – Komisi III DPRD Kabupaten Karawang angkat bicara mengenai amblasnya jembatan KW 6 yang menghabiskan anggaran 10 Miliar.

Komisi III DPRD Kabupaten Karawang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke jembatan KW 6 yang amblas, dalam sidak tersebut turut hadir Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Dedi Ahdiyat.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Karawang, H. Abas Hadi Mulyana menyebut amblasnya jembatan yang baru selesai di resmikan tersebut tidak lah fatal.

“Ini yang amblaskan bangunan pendukung nya, jadi bukan jembatan yang intinya, jadi kami minta tolong kepada rekan- rekan media membantu, bukan memberi sesuatu yang nantinya masyarakat tidak kondusif,” kata H. Abbas kepada Wartawan, Senin (17/1/2022).

H. Abas meminta kepada semua pihak untuk tenang, dan menyerahkan permasalahan ini kepada pemerintah

“Mari kira berfikir baik- baik karena masalah nya tidak urgen serahkan urusan ini kepada pemerintah khususnya Pak Kadis PUPR dan anggota DPRD khusus nya Komisi III, tentu akan kita kawal,” ujarnya.

Lebih lanjut H Abas mengatakan anggaran perbaikan bangunan pendukung jembatan yang amblas tidak lagi di beban kan ke pemerintah.

“Ini kan baru satu bulan, dan perbaikan ini akan menggunakan anggaran perawatan dari pihak ke ketiga,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Siap Bantu Petani Tingkatkan Produksi Beras Nasional

KARAWANG – Menjelang berakhirnya musim tanam rendeng atau penghujan, Pupuk ...