Dewan Taman Minta PUPR Segera Perbaiki Jembatan Ambruk di Batujaya

Karawang – Jembatan Penghubung Desa Karyabakti Kecamatan Batujaya dan Desa Medankarya Kecamatan Tirtajaya belum lama ini ambruk. Anggota DPRD Fraksi Gerindra dari dapil III, Taman SE., pun merespon peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jembatan tersebut roboh karena tidak kuat menahan beban truk bermuatan pasir yang melintas. Terlebih jembatan sudah termakan usia.

Menanggapi hal tersebut, Taman merasa prihatin atas ambruknya jembatan penghubung dua desa itu. Sebab fungsi jembatan itu sengat vital bagi aktivitas masyarakat.

“Saya sudah sampaikan kepada Dinas PUPR. Semoga bisa segera ada tindak lanjut untuk melakukan perbaikan,” ujarnya.

Taman memaparkan, jembatan yang berada di Desa karyabakti Kecamatan Batujaya tersebut merupakan sarana ekonomi masyarakat, khususnya pertanian. Mengingat Kecamatan Batujaya dan Tirtajaya merupakan wilayah pertanian.

“Saya bisa saja memasukan pembangunan jembatan ini ke aspirasi saya (Anggota DPRD) pada Anggaran Perubahan nanti. Tapi kalau harus nunggu perubahan kan lama, sedangkan jembatan ini sangat dibutuhkan masyarakat dan harus segera diperbaiki,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tempat Wisata Karawang Jadi Daya Tarik Bagi Pengunjung Luar

KARAWANG – Tempat wisata di Karawang masih menjadi daya tarik ...