Sri Rahayu Agustina Serap Aspirasi Dunia Pendidikan

Karawang – Pemerintah wajib memberikan perhatian pada dunia pendidikan. Khususnya sarana dan prasarana bangunan sebagai penunjang kegiatan belajar siswa di sekolah. Kamis, 20 Januari 2022 , H. Ucu perwakilan Yayasan Ibnu Sina menyampaikan aspirasinya kepada Hj Sri Rahayu Agustina, Anggota DPRD Jawa Barat.

Menurutnya, SMK/Mts Ibnu Sina letaknya di wilayah perkotaan Kabupaten Karawang. Namun sepanjang sejarah baru di 2022 ada wakil rakyat yang datang ke sekolah itu.

“Jadi sejarah baru buat kami, SMK Ibnu Sina bisa kedatangan ibu dewan provinsi,” kata H Ucu.

Kesempatan itu, ia menyampaikan aspirasinya bila halaman sekolah ini banjir saat hujan deras berlangsung. Pihak sekolah mengharapkan ada bantuan dari Pemprov Jabar atau Pemkab Karawang berupa pembangunan agar halaman sekolah tidak lagi banjir.

“Kita harapkan ada bantuan supaya lapang upacara ini tidak banjir lagi,” katanya.

Menanggapi itu, Hj Sri Rahayu Agustina menerima aspirasi itu untuk disampaikan ke Jawa Barat.

“Terimakasih atas usulannya. Nanti kami sampaikan agar menjadi catatan di provinsi,” kata politisi perempuan Dapil Karawang – Bekasi.

Pihaknya mengamini jika fasilitas sekolah perlu baik sebagai penunjang kegiatan siswa. “Fasilitas ya sangat perlu sebagai penunjang kreatifitas siswa. Kami akan sampaikan ke pak Gubernur, sekolah swasta juga perlu menjadi perhatian,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...