Warga Tambaksumur Geger Bos Padi Tewas Bersimbah Darah

Tirtajaya – Warga Dusun Mekarjaya Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya, Jum’at (21/01/2022) pukul 23.30 WIB digegerkan dengan kabar Bos Padi M Ota (61) ditemukan tewas dengan luka dibagian muka sebelah kanan antara kuping dan leher . Posisi tergeletak di tempat tidur dikamar rumahnya,spontan tetangga dan kerabat korban berdatangan. Tidak lama kemudian pihak Kepolisian dari Polsek Tirtajaya amankan TKP menunggu Tim INAFIS Polres karawang untuk membawa jasad korban ke RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi.

Anak korban Dede Kosim (25) didampingi saudaranya membenarkan kalau korban adalah orang tuanya. Malam dikasih kabar sekitar jam 24 WIB oleh kepala Dusun,sesampainya di rumah kondisi sudah ramai dan tidak boleh masuk karena dipasang polisline.

“Bapa dan ibunya pulang abis nagih uang padi berboncengan motor sekitar pukul 22 WIB. Kejadian antara pukul 23 WIB lebih, tanpa ada kehilangan harta benda,” ujarnya.

“Saya tau bapa meninggal itu kabar dari kepala dusun. Sesampainya di rumah sudah tidak bisa masuk karena di jaga polisi. Harapan saya semoga pelaku segera di tangkap dan di proses secara hukum,”katanya.

Kata dia, keterangan warga setempat,malam itu korban bersama istrinya baru pulang sekitar pukul 22 WIB..sekitar pukul 24 WIB Yati (39) istri korban keluar rumah meminta bantuan warga,setelah itu ramai lah masyarakat dan keluarganya berdatangan hingga pagi baru pukul 04 WIB jasadnya dibawa ke RSUD oleh TIM INAFIS Polres Karawang.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng saat dimintai keterangan mengatakan korban menderita luka dibagian muka dan leher,tewas akibat kehabisan oksigen.

Pihaknya masih menunggu hasil otopsi tentang motif nya tunggu tim sedang bekerja

“Ada luka dibagian muka dan leher, kalau tentang motifnya kita masih menggali keterangan saksi dan TIM sedang bekerja,”pungkasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...