Grand Launching Dress Kolaborasi Zai Muslim Dihadiri Langsung Citra Kirana

Pasangan muda mudi Reandy dan Zuleka

Purwakarta – Kemeriahan Grand Launching Dress Zai Muslim Wear x Citra Kirana menjadi perhatian publik. Apalagi Grand Launching ini dihadiri langsung Citra Kirana yang merupakan artis ibu kota, hingga menjadi buah bibir di Kabupaten Purwakarta.

Grand Launching itu berlokasi di pusat perbelanjaan Yogja Toserba Kabupaten Purwakarta, Minggu 23 Januari 2022 sangat meriah.

Dengan penggagas pasangan suami istri, Rendi dan Zuleka atau lebih dikenal panggil Uma. Mereka sukses menggelar acara pemilihan Miss Zai Tahun 2022. Bahkan mereka berdua sukses merancang busana muslimah yang fashionable sangat cocok di gunakan remaja milenial kekinian.

“Grand Launching ini sangat luar biasa. Bisa dihadiri langsung oleh Citra Kirana sampai ramai jadi perbincangan,”kata Rendi, Founder Dress Zai Muslim.

Setelah launching, lanjutnya, masyarakat bisa memilah dan memilih busana model terkini yang cocok untuk anda. Untuk saat ini alamat store Dress Zai Muslim Wear Citra Kirana di alamat jalan Kamboja, gang Kamboja No 21 Purwakarta Jawa Barat.

“Untuk harga tidak usah khawatir. Dipastikan terjangkau. Dan mendapatkan kepuasan dengan busana yang cantik, nyaman dan percaya diri digunakan,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...