16 Tim Futsal Pelajar Unjuk Gigi di Turnamen Budi Pertiwi Cup

Turnamen Budi Pertiwi Cup

Cikampek – Sebanyak 16 tim futsal SMA dan SMK se- Kabupaten Karawang menyemarakan turnamen futsal antar pelajar Budi Pertiwi Cup. Turnamen yang di selenggarakan oleh BEM STIE Budi Pertiwi dilaksanakan di APT Futsal Cikampek. Minggu, 6 Februari 2022.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua BEM Budi Pertiwi langsung. Karena masih di masa pandemi, Ketua BEM pun tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat terhadap peserta turnament ini.

Tidak hanya itu, pembukaan turnament tersebut tanpa ada undangan untuk menghindari kerumunan. Bahkan peserta yang hadir hanya di batasi setiap tim, sehingga tidak terjadi nya kerumunan.

“Futsal ini pun digelar dengan sistem gugur bukan sistem liga, karena mengingat kondisi masih masa pandemi covid-19 . Ternyata peserta sangat antusias untuk mengikutinya,” kata Ketua Pelaksana, Aip Buhori disela-sela kegiatan.

Menurutnya, turnament Budi Pertiwi Cup ini adalah ajang untuk mengembangkan bakat dan kemampuan pelajar Karawang dalam olahraga futsal. Pertandingan di turnamen ini berlangsung sangat seru, bakat-bakat muda para pelajar dikeluarkan semua, saling unjuk gigi menjadi yang terbaik.

“Meski bertajuk turnament, panitia pun memberikan edukasi untuk tetap saling menjaga keselamatan dan menjunjung tinggi sportifitas,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Laksanakan Program Green Harmony, Pupuk Kujang Tanam 1000 Pohon

KARAWANG – Pupuk Kujang bersama masyarakat menanam 1000 bibit pohon ...