Komisi IV DPRD Karawang : Selamat Hari Pers Nasional


Karawang – Insan pers di Indonesia sedang merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. Setiap tanggal 9 Februari, seluruh jurnalis mengadakan sebuah kegiatan dengan berbagai cara.

Bahkan, Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang
H.Asep Syaripudin turut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada hari ini, Rabu 9 Februari 2022 kepada seluruh insan pers di Indonesia, khususnya di Kabupaten Karawang.

“Kami dari DPRD Kabupaten Karawang mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional. Semoga insan di Karawang semakin sukses,maju dan memberikan informasi yang positif untuk masyarakat,” kata Asep Ibe, sapaan akrabnya. Rabu, (9/2/2022) melalui ponsel selularnya.

H. Asep Syaripudin Ketua Komisi IV DPRD Karawang

Di perayaan HPN ini insan Pers bisa memberikan berita yang positif, edukasi serta ikut mencerdaskan masyarakat dalam turut mengisi pembangunan.

“Kami berharap kepada seluruh insan pers untuk selalu dapat menjunjung tinggi asas keberimbangan dalam menyampaikan informasi berita yang aktual, akurat, dan tentunya dengan teknologi, kreatifitas juga integritas,” harapnya.

Selain itu, Ibe menyebutkan perubahan teknologi yang begitu cepat hingga banyak bermunculan berita hoax. Melalui peran insan Pers dapat memerangi berita-berita hoax.

“Masyarakat bisa memilih sumber infomasi. Sebab, dengan perkembangan teknologi ini begitu mudah berita hoax menyebar. Mari kita menyuguhkan berita dan informasi yang positif dan akurat,” ujar politisi dari Fraksi Golkar.

Sementara itu, Toto Suripto menambahkan, insan Pers lebih bersemangat lagi dalam menyampaikan aspirasi masyarakat. Selalu menjadi sosial pengawasan melalui berita yang dapat dipertanggungjawabkan.

“Jurnalis professional menjadi panutan masyarakat. Selamat dan sukses Hari Pers Nasional Tahun 2022,” pungkas Anggota DPRD Karawang.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ratusan Warga Karawang Ikuti Mudik Gratis Bersama BUMN di Pupuk Kujang

KARAWANG – Ratusan orang warga antusias mengikuti kegiatan mudik gratis ...