Anggota Moge Diharapkan Perbanyak Aksi Sosial untuk Masyarakat

Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh

Karawang – Komunitas penggemar motor besar (Moge) diharapkan bisa ikut memberikan sumbangsih dan dedikasi kepada masyarakat Kabupaten Karawang. Hal itu disampaikan Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana saat menghadiri acara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Motor Besar Club Indonesia (MBCI) di Ballroom Resto Dewi Air, Sabtu (12/2/2022) pagi.

Bupati Cellica menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Munaslub yang disaksikan tidak hanya lingkup lokal melainkan nasional bahkan mancanegara. Pihaknya berharap seluruh komunitas Moge bisa tetap eksis dan jaya selalu.

“Momentum ini selain sudah pasti sebagai ajang silaturahmi, juga seharusnya menambah program program sosial sehingga masyarakat kami bisa merasakan kehadiran komunitas ini,” ucap Bupati.

Sementara itu Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh sebagai perwakilan member MBCI Karawang bercerita, MBCI adalah cikal bakal seluruh komunitas Moge yang ada di Karawang.

“Komunitas ini di luar dari pelaksanaan hobi, semua anggotanya merupakan saudara, saudara sehobi dan seperjuangan,” ujar Wabup.

Senada dengan Bupati, Wabup juga mengharapkan ke depan para anggota komunitas Moge semakin kompak dan saling menjaga solidaritas dengan club motor lain.

“Terima kasih juga untuk seluruh anggota yang selama ini telah kompak dan bersinergi. Mari kita tingkatkan soliditas tim untuk kemajuan bersama sama,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penataran Pelatih, Juri dan Nayaga PPSI Karawang Upaya Melestarikan Budaya Seni Pencak Silat

Karawang – Penataran pelatih, juri dan nayaga yang diselenggarakan Persatuan ...