12 Titik Pembangunan di Purwasari

Karawang – Sedikitnya ada 12 titik rencana pembangunan yang akan direalisasikan Tahun 2022. Lokasi itu di Dapil VI dari program Anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Ajang Supandi.

Ia juga sebagai Wakil Ketua I DPRD Karawang, menyampaikan sejumlah program bantuan diantaranya bantuan pembelian tanah makam, sarana bermain anak-anak yatim, pengadaan fasilitas sarana ibadah.

“Program bantuan ternak dan sunatan massal yang menjadi program dari kami. Sebagai perayaan hari jadi Partai Gerindra,” kata Ajang Supandi, menggelar reses masa sidang ke-1 tahun 2022 di balai Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Karawang, Rabu (23/2/2022).

“Masa reses adalah kegiatan anggota dewan saat bekerja di luar gedung. Hal ini bertujuan menjumpai konstituen di daerah pemilihan masing-masing,” katanya.

Pelaksanaan tugas reses ini guna menjaring, menampung serta melaksanakan fungsi pengawasan yang juga dikenal sebagai kunjungan kerja. Sebagai bahan masukan untuk menyusun pokok-pokok pikiran DPRD Kabupaten Karawang tahun 2023.

“Utamanya untuk pembahasan program pembangunan di wilayah Karawang, khususnya di Kecamatan Purwasari,” tambahnya.

Hal sama dilakukan Nana Nurhusna Hidayat. Politisi Fraksi Gerindra Dapil II itu melakukan reses di Dusun Dusun Teluk Bunder Desa Dewisari Rengasdengklok, kemarin. Penjaringan aspirasi masyarakat mayoritas adalah infrastruktur seperti perbaikan jalan, saluran air, pertanian, perekonomian. Yang disampaikan masyarakat dengan kondisi kenyataan di lapangan yang mereka butuhkan.

“Aspirasi tersebut menjadi bahan kami disampaikan ke pihak eksekutif. Kita kawal sampai direalisasikan,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

57 Panwaslu Kecamatan Pemilu Lanjut Panwaslu Kecamatan Pilkada 2024

Karawang – Ada hal yang berbeda dalam rekrutmen calon anggota ...