Belanja di Alfamart, Kho’erun Dapat Hadiah Mobil

Karawang – Tanggal 15 Februari 2022 mungkin tidak akan pernah dilupakan oleh Kho’erun Nisatul Amalia. Ibu rumah tangga warga Desa Sukaluyu, Karawang itu mendapatkan hadiah satu unit mobil dari Program Loyalty Formula yang diselenggarakan Alfamart dan Formula.

Sebagaimana kebiasannya, ia biasa membeli kebutuhan sehari-hari di Alfamart dekat rumahnya. Namun karena ia adalah member Alfamart, ia mendapatkan ‘star’ di Alfagift dari produk Formula belanjaannya.

“Saya awalnya tidak tahu ada program itu, ya saya belanja seperti biasa saja. Tiap selesai belanja saya masukkan nomor member. Eh ternyata saya dapat hadiah mobil dari program ini. Alhamdulillah, betul-betul tidak saya sangka,”katanya.

Program Loyalty Formula – Alfamart adalah program khusus bagi member pada periode 16 Agustus hingga 15 Oktober 2021. Yakni pembelian produk Formula akan mendapatkan ‘star’ yang nanti dipergunakan untuk pengundian beberapa hadiah seperti TV, Ipad, emas batang dengan hadiah utama adalah satu unit mobil

STK Novianto, Branch Manager Alfamart Karawang mengatakan banyak sekali manfaat menjadi member Alfamart melalui aplikasi Alfagift. Seperti info promo dan penawaran khusus member, poin belanja yang bisa dipakai kembali untuk belanja, program atau kegiatan khusus member dan sebagainya.

“Menjadi member Alfamart sangat gampang sekali, tinggal download Alfagift di ponsel atau langsung saja ke toko Alfamart terdekat dan minta bantuan karyawan bertugas untuk didaftarkan menjadi member. Setelah jadi member manfaatkan keuntungannya, salah satunya ya seperti yang Ibu Kho’erun sekarang ini dapat” tambahnya.

Kho’erun mengaku mobil itu nanti akan digunakan untuk keperluan sehari-hari bersama keluarganya. “Sekarang alhamdulillah ada mobil jadi bisa kemana-mana dengan keluarga tanpa harus kepanasan, terima kasih Formula dan Alfamart,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...