DPRD Karawang Meninjau Pembangunan Pasar Proklamasi

Karawang – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang lakukan sidak progres pembangunan Pasar Proklamasi, Rengasdengklok, Karawang. Rabu,(9/3/2022).

Ditemui di lokasi, Ketua Komisi II, Asep Dasuki mengatakan, sesuai dengan Adendum, kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Karawang dengan Pihak Visi Indonesia Mandiri(VIM) dalam pembangunan Pasar Proklamasi harus sudah selesai pada bulan Mei 2022.

“Alhamdulillah, Tadi kita sudah melakukan pemantauan serta evaluasi terhadap pembangunan Pasar Proklamasi Rengasdengklok dan progresnya berjalan dengan baik serta sudah nampak fisik bangunannya” Ujarnya. Rabu,(9/3/2022).

Hasil sidak pemantauan progres dan evaluasi tersebut, Ia menerima laporan mengenai progres pembangunan yang sampai saat ini sudah mencapai 80 persen.

“Kita telah mendapat laporan dari pihak VIM, bahwa progres pembangunan pasar tersebut sudah mencapai 80 persen dan untuk penyesuaian terhadap capaian target, kita juga meminta kepada pihak VIM agar dapat menyelesaikannya tepat waktu,” Ucapnya.

Selain itu, Ia juga berharap dalam progres pembangunan tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan serta dengan berdirinya pasar proklamasi dapat memberikan banyak manfaat bagi para pedagang yang akan mengisi pasar tersebut.

“Semoga berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan, serta dengan berdirinya pasar ini dapat meningkatkan daya minat masyarakat yang otomatis dapat meningkatkan pendapatan bagi para pedagang, melihat pasar proklamasi ini termasuk pasar modern yang jauh lebih layak untuk para pedagang, khususnya di wilayah Rengasdengklok,” Pungkasnya.

Pada kegiatan sidaknya kali ini, Komisi II DPRD Karawang didampingi oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karawang.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...