Jaga Ketersediaan di PMI, Kecamatan Jayakerta Gelar Donor Darah

Kecamatan Jayakerta melaksanakan aksi donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang

Karawang – Kecamatan Jayakerta melaksanakan aksi donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang Jumat (18/03/2022). Pelaksanaannya di Aula kecamatan. Dengan tujuan memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya.

Camat Jayakerta, Budiman Achmad sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya aksi donor darah ini karena dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga manfaat kepada pendonor itu sendiri.

Ia berharap agar persediaan darah di Kabupaten Karawang terus tersedia dan jangan sampai kehabisan. Sebab pasti setiap saat dibutuhkan.

“Kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan sesuatu yang bermanfaat, sebab dapat membantu kehidupan manusia khususnya bagi yang memerlukan transfusi darah. Untuk itu dengan kegiatan donor ini saya harap dapat membantu masyarakat Karawang yang memerlukannya,”ujar Camat Budiman, Jumat (18/03/2022)

Selain itu juga menyampaikan banyak manfaat yang didapat dari melakukan donor darah. Salah satunya meningkatkan produksi darah itu sendiri yang mana dapat membantu tubuh agar tetap selalu sehat dan bekerja lebih efisien.

Di tempat yang sama, Kasie Trantib Kecamatan Jayakerta, Suhendar mengatakan kegiatan donor darah ini dihadiri seluruh perangkat desa berikut anggota Linmas.

Untuk itu dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Semoga dengan kita melaksanakan aksi donor darah ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang memerlukan transfusi darah serta juga manfaat kepada diri kita sendiri,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkesan Ekslusif, Ketua PDI Perjuangan Sentil Sikap Cellica Nurrcahadiana

Taufik Ismail, Ketua PDI Perjuangan Karawang – Sekretaris Komisi I ...

%d bloggers like this: