Bupati Tinjau Pembangunan Ponpes Miftahul Khoirot sekaligus Serahkan Bantuan dari ASN Karawang Peduli

Karawang – Pasca kebakaran cukup besar menimpa beberapa waktu lalu, Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Khoirot, kembali membangun asrama santri yang ludes dilahap api. Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana berkesempatan meninjau progres pembangunan ruang ponpes, Jumat (18/3/2022).

Selain meninjau pembangunan, Bupati juga menyerahkan bantuan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Karawang. Selain itu juga bantuan diberikan oleh Bank BJB Karawang. Bantuan diterima secara langsung oleh Pimpinan Ponpes Miftahul Khoirot, KH. Agus Abdullah.

Disela-sela pemberian bantuan, Bupati berharap progres pembangunan ponpes sesuai dan tepat pada waktunya dan bahkan bisa lebih awal selesainya dari pada waktu yang ditargetkan, sehingga proses belajar mengajar bisa kembali aktif.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada unsur TNI dan Polri yang turut serta membantu proses pembangunan Ponpes pasca kebakaran terjadi beberapa waktu lalu.

Atas nama Yayasan Ponpes Miftahul Khoirot, KH. Agus Abdullah mengucapkan ribuan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, atas bantuan dari berbagai pihak.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, semoga Allah membalaskan kebaikan-kebaikan kepada bapak dan ibu,” imbuhnya.

Dikutip dari sejumlah informasi di media, Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Khoirot, Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang yang kebakaran sudah berdiri sejak tahun 1930. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkesan Ekslusif, Ketua PDI Perjuangan Sentil Sikap Cellica Nurrcahadiana

Taufik Ismail, Ketua PDI Perjuangan Karawang – Sekretaris Komisi I ...

%d bloggers like this: