Karang Taruna Bintar Wancimekar Sambut Ramadan dengan Bersih-bersih Lingkungan

Karang Taruna Bintar Wancimekar Sambut Ramadan dengan Bersih-bersih Lingkungan

Karawang – Jelang Bulan Ramadhan Karang Taruna Bintar Desa Wancimekar melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan. Bertempat di samping Desa Wancimekar, pada hari Selasa (29/3/2022).

Ketua Karang Taruna Bintar Desa Wancimekar Warna Waladinnur mengatakan, mengingat sebantar lagi akan menyambut bulan suci ramadhan. Maka pihaknya melaksanakan kegiatan dengan bersih-bersih lingkungan. “Kita sambut bulan suci dengan bersih-bersih,” Ujarnya, Kepada Fakta Jabar.

Ia menambahkan, kegiatan itu juga bertujuan untuk memperindah lingkungan agar enak dilihat serta menjaga kebersihan. Karena kebersihan bagian dari iman. “Kegiatan bersih-bersih lingkungan bagian dari program rutin karang taruna. Kali ini kita membersih lingkungan bertempat di samping Desa Wancimekar,” tuturnya.

Lelaki yang akrab di sapa Ano menjelaskan, tempat yang sudah dibersihkan itu akan dijadikan tempat untuk melaksanakan lomba keagamaan di bulan suci ramadhan. “Nantinya kita juga akan bekerja sama untuk melaksanakan Lomba DTQA dan santunan anak yatim,” terangnya.

Ia berharap, kepada semua pengurus karang taruna untuk lebih aktif lagi dan menjalankan program kerja yang sudah disusan, agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik, sehingga bisa bermanfaat untuk banyak orang. “Mudah-mudahan kita bisa lebih kompak lagi untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...