Seleksi Antar Cabang Tingkat Jabar, SH Terate Kabupaten Karawang Meraih Juara Umum

PSHT Cabang Kabupaten Karawang Meraih Juara Umum

Karawang – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kabupaten Karawang menjadi juara umum dengan mengantarkan 5 orang pesilatnya menjadi juara dalam pertandingan pencak silat antar cabang se- Provinsi Jawa Barat dalam rangka seleksi pesilat untuk mengikuti Krida Nasional dalam rangka 1 abad SH Terate yang akan diadakan di Madiun.

Acara yang diadakan oleh Perwakilan Pusat SH Terate Jawa Barat pada tanggal 27 Maret 2022 tersebut berlangsung di Padepokan SH Terate Cabang Kabupaten Bekasi di Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi tersebut di ikuti oleh Cabang Cabang SH Terate yang ada di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Acara yg dibuka oleh Perwapus Jawa Barat Kangmas Didik Iswanto tersebut mempertandingkan dua kategori yaitu kategori Tanding putra dan Putri serta kelas seni jurus tunggal.

SH Terate Cabang Kabupaten Karawang berhasil meraih juara dalam kategori tanding kelas A putri yang diraih oleh Awanda Sabriana, Kelas A Putra yang diraih oleh Muhammad Ryandana Ramadhan, Kelas C Putri Yang diraih oleh Erlita Devandria Budi Swara, Kategori Seni Tunggal Putri yang diraih oleh Rita Rosita dan kategori seni tunggal putra yang diraih oleh Ismail Abdulah Mutholib.

Kangmas Ahmad Arifin selaku pelatih pencak silat prestasi kategori tanding menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada para pesilat yang berjuang untuk menjadi juara.

“Alhamdulillah sebuah prestasi yang cukup membanggakan, terimakasih kepada seluruh pesilat yang bertanding mewakili cabang kabupaten Karawang karena menjadi juara dalam event ini adalah hal yg tidak mudah, selain karena komposisi pesilat cabang kabupaten Karawang yang masih muda muda juga banyaknya peserta sehingga kebugaran fisik juga sangat dibutuhkan,” ungkapnya.

Rasa bangga menjadi juara juga disampaikan oleh Erlita Devandria Budi Swara yang menjadi juara pada kelas C Putri ” seneng banget dan bangga bisa mewakili Jawa Barat dalam pertandingan di Madiun soalnya lawannya berat ” ungkap pesilat yang masih duduk di bangku sekolah SMA Negeri 2 Telukjambe Timur tersebut.

Menutup acara tersebut perwakilan pusat provinsi Jawa barat menyampaikan pesan agar semua pesilat yang menjadi wakil dari Jawa barat dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi dengan harapan agar Jawa Barat dapat meraih hasil yang maksimal dalam pertandingan Krida nasional yang akan di adakan di Padepokan Agung SH Terate di Madiun nanti.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Bupati Karawang Hadiri Acara Halal Bihalal Ikatan Penilik Indonesia

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE menghadiri ...

%d bloggers like this: