SH Terate Cabang Kabupaten Bekasi Sukses Gelar Pertandingan Pencak Silat antar Cabang se-Jawa Barat

Bekasi – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kabupaten Bekasi sukses menggelar perhelatan pertandingan pencak silat antar cabang Setia Hati Terate se-Jawa Barat pada Minggu 27 Maret 2022 di Padepokan SH Terate Cabang Kabupaten Bekasi.

Pertandingan yang menjadi ajang seleksi pesilat SH Terate yang akan menjadi wakil dari SH Terate Jawa Barat tersebut mempertandingkan kategori Tanding putra dan putri serta kategori seni putra dan putri.

“Pertandingan ini adalah salah satu agenda dari perwapus SH Terate Jawa Barat dalam rangka mempersiapkan pesilat yang akan bertanding di krida nasional SH Terate dalam rangka peringatan satu abad SH Terate,” ungkap Kangmas Nurkolis, Ketua Cabang SH Terate Kabupaten Bekasi dan juga ketua panitia dalam pertandingan tersebut.

Walaupun acara tersebut hanya digelar satu hari namun animo dari para peserta dan kadang warga SH Terate sangat luar biasa.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan kadang warga SH Terate dari berbagai cabang yang menjadi peserta maupun supporter sangat luar biasa,” ungkap Kangmas Sutejo salah satu panitia pertandingan yang juga menjabat sekretaris cabang SH Terate Cabang Kabupaten Bekasi.

Selain sukses menggelar pertandingan antar cabang se-provinsi Jawa Barat, Cabang Kabupaten Bekasi juga sukses mengantarkan 3 orang pesilat nya menjadi wakil SH Terate Jawa Barat dalam pertandingan Krida nasional yang rencananya akan di gelar di Padepokan Agung SH Terate pada bulan September 2022 nanti. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Bupati Karawang Hadiri Acara Halal Bihalal Ikatan Penilik Indonesia

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE menghadiri ...

%d bloggers like this: