Bupati Wajibkan ASN & THL Tadarus Bersama

Karawang – Memanfaatkan momentum bulan Ramadan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Setda Karawang, menggelar kegiatan tadarus Al-Qur’an di Masjid Al-Amal Komplek Pemda Karawang, Selasa (5/4/2022) pagi. Kegiatan tadarus juga dihadiri Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Sekda H. Acep Jamhuri.

Bupati Cellica mengatakan, pelaksanaan tadarus dan doa bersama itu wajib diikuti seluruh ASN juga THL serta para pegawai di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Kegiatan tadarus bersama ini dilaksanakan setiap pagi sebelum melakukan rutinitas pekerjaan. Selain itu, untuk memanfaatkan momentum Ramadhan berupa siraman rohani kepada seluruh jajaran Pemkab Karawang,” kata Bupati.

Bupati berharap melalui kegiatan keagamaan di bulan suci ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Ia juga berharap para pegawai lebih fresh serta jauh lebih produktif. Sebab, sebelum bekerja para ASN ini telah terlebih dulu mendapatkan siraman rohani melalui pembacaan ayat-ayat Alquran.

“Tadarus Alquran ini, diharapkan jadi spirit untuk meningkatkan produktivitas pekerja kita,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...