Wabup Optimis PBSI Karawang Bisa Cetak Atlet Bulutangkis Profesional

H. Aep Syaepulloh,SE

KARAWANG – Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh SE menghadiri pelantikkan dan pengukuhan pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Karawang masa bakti 2021-2025, di Hotel Mercure Karawang, Kamis 31 Maret 2022.

Wabup optimis olah raga bulutangkis di Karawang bisa maju di bawah kepemimpinan Ketua Umum PBSI Karawang, Andryan Nugraha. Menurut Wabup, olah raga bulutangkis merupakan olahraga yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Olah raga bulutangkis merupakan olah raga paling populer di Indonesia dan peminatnya dari banyak kalangan. Tentu hal ini menjadi tantangan bagi PBSI untuk mencetak atlet-atlet profesional untuk membawa nama baik daerah hingga negara,” kata Wabup.

Wabup juga siap mendukung 100 persen untuk kemajuan bulutangkis di Karawang. Menurutnya, PBSI Karawang harus memiliki program mencetak atlet melalui kompetisi skala kabupaten. “Saya tunggu gelarannya. Karena saya yakin, banyak anak-anak yang memiliki potensi dan bakat yang luar biasa,” kata Wabup.

PBSI Karawang telah melakukan beberapa langkah untuk kemajuan bulutangkis di Karawang. Salah satunya pada Desember lalu, PBSI Karawang menggelar pelatihan pelatih bulutangkis berlisensi daerah.

Dengan bertambahnya jumlah pelatih bulutangkis yang memiliki lisensi, akan lahir atlet-atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Karawang baik di level provinsi, nasional bahkan internasional.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

47 Klub Sepak Bola di Karawang Diberikan Uang Pembinaan

Askab PSSI Karawang memberikan uang pembinaan kepada klub sepak bola ...

%d bloggers like this: