BJB Salurkan Dana untuk Sejumlah Sekolah di Karawang

Karawang – Bank Jabar (BJB) Karawang kembali menyalurkan dana Coorporate Social Responsibilty (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Perusahaan melalui Pemerintah Kabupaten Karawang, Kamis (14/4/2022) pagi.

Kali ini, Bank BJB menyalurkan CSR kepada sejumlah sekolah di Kabupaten Karawang. Penyerahan CSR juga dihadiri dan disaksikan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Puskesmas Adiarsa Timur.

Bupati Karawang Cellica menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Bank BJB yang telah peduli terhadap dunia pendidikan di Karawang.

Kata Bupati, Bank BJB Karawang hingga saat ini banyak membantu pembangunan di Kabupaten Karawang.

“Banyak kolaborasi yang kami lakukan selaku pemerintah daerah dengan Bank BJB. Semoga penyaluran anggaran CSR ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Bupati.

Kepala BJB Karawang Maman Rukmana
anggaran CSR yang akan disalurkan kepada masyarakat Karawang mengalami kenaikan yang signifikan di tahun 2022.

“Diperiode 2022 dari Januari hingga Maret telah tersalurkan sebesar Rp.465 juta. Program CSR saat ini adalah program dari CSR tahun 2021 yang disalurkan ditahun ini,” kata Maman.

Maman mengungkapkan, alokasi CSR di tahun 2022 ini mengalami peningkatan yang signifikan mencapai 700 juta rupiah. Penyaluran CSR menyasar pada bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan.

“Hari ini kami salurkan kembali CSR mebeuler SDN Amansari total Rp.20 juta, CSR mebeuler SDN Bayurkidul 1 Rp.20 juta, CSR Meubeler SDN Kertawaluya 3 Rp.20 juta, CSR meubelair SDN Rengasdengklok Selatan VI Rp. 20.000, CSR Pembangunan Ruang Kelas Baru SMK Insan Cendekia Karawang Rp.27.900.000,” terangnya.

Selain CSR BJB, adapula penyaluran CSR satu unit mobil ambulance dari JNE Karawang yang diserahterimakan oleh Bupati Karawang kepada kelurahan Adiarsa Timur dan disaksikan pengurus
Karang Taruna Bhineka Yodha.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...