Usai Tarawih, Wabup Ajak Warga Cikampek Ikut Vaksinasi

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE terus meninjau proses vaksinasi selama bulan Ramadhan. Kali ini, Wabup meninjau proses vaksinasi ramadhan di Masjid Jammie Wihdatul Ummah, dekat Perumahan Bumi Mutiara Indah, Kecamatan Cikampek. Sabtu 16 April 2022.

Wabup meninjau lokasi vaksinasi ramadhan, usai melaksanakan salat tarawih di Masjid Nurussalam, Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek. Wabup mengapresiasi warga yang mau melakukan vaksin saat bulan puasa.

“Alhamdulillah antusiasme warga sangat baik. Warga yang mau divaksin cukup banyak. Dan petugas kesehatan tentunya siap membantu masyarakat yang mau divaksin,” kata Wabup.

Wabup mengatakan, data dari Dinas Kesehatan, pada Sabtu 16 April 2022, sebanyak 6.479 warga Karawang telah vaksin booster. Hal tersebut tentunya diharapkan terus bertambah. Seperti diketahui, bahwa booster diberikan kepada warga, agar dapat menekan penyebaran Covid-19 yang telah melanda sejak 2020 silam.

Saat ini, vaksin untuk dosis pertana sudah mencapai 1.797.723 atau sebanyak 93.76 persen. Sementara, dosis 2 1.490.916 atau 77.76 persen dan dosis 3 telah mencapai 336.911 atau 17,57 persen.

“Terima kasih saya ucapkan kepada warga yang ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi, terutama saat bulan suci ini. Semoga kita semua diberikan kesehatan,” ucap Wabup.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Karawang Gelar Sidang Paripurna Terkait Agenda LKPJ Bupati

Karawang – DPRD Kabupaten Karawang menggelar sidang paripurna dengan agenda ...