Dinsos Karawang Bersama Tagana Berbagi Nasi Kotak Gratis

Dinas Sosial dan Tagana berbagi nasi kotak menjelang buka puasa

Karawang – Dinas Sosial Kabupaten Karawang bersama Taruna Siaga Bencana (TAGANA) menggelar pembagian nasi kotak gratis bagi pengendara yang melintas di depan kantor Dinsos kabupaten karawang Jl. Husni Hamid Karawang, pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karawang, M.Ridwan Salam S.sos. Msi. mengatakan, pihaknya menyiapkan sekitar 250 paket nasi kotak.


“Rekan-rekan di Dinas Sosial kabupaten karawang dan Tagana berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini karena melihat fenomena di kota karawang. Dimana saat waktu menjelang berbuka puasa, tidak sedikit masyarakat yang masih terjebak kemacetan di jalanan,” jelasnya.


“Alhamdulillah, antusias teman-teman, baik itu Tagana maupun pegawai di Dinas Sosial sangat semangat, Sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik,” paparnya.


Sementara di sela – sela pembagian nasi kotak Ridwan salam mengaku, pihaknya berinisiatif melaksanakan kegiatan ini setelah melihat banyaknya masyarakat yang masih berada di luar sehingga tidak sempat berbuka puasa di rumahnya.
“Saya kira ini inisiatif yang baik yang dilakukan oleh rekan-rekan ASN dan Tagana. Bagaimana melihat kondisi sekarang dan berinisiatif melakukan kegiatan untuk membantu masyarakat,” jelasnya.


Isal, sapaan akrabnya berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan ini. “Ramadhan ini adalah bulan baik, bulan penuh berkah. Semoga kegiatan ini menjadi jalan kita untuk meraih keberkahan Ramadhan,” pungkasnya.


Selain di bagikan untuk pengguna jalan, nasi kotak juga di bagikan kepada para anak jalanan dan pemulung.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...