Tiket Masuk Pantai Sedari Rp25 Ribu untuk Sepeda Motor

Tiket masuk Pantai Sedari

Cibuaya – Tempat wisata di Karawang sudah menggeliat kembali banyak di kunjungi. Setelah sebelumnya pemerintah melarang berkerumun karena Pandemi Covid-19. Kini tempat wisata Pantai Sedari di Kecamatan Cibuaya yang terpantau ramai di kunjungi masyarakat. Bahkan, masuk pantai laut wilayah Karawang bagian utara itu dipadati roda dua dan roda empat hingga puluhan kilo meter.

Dengan harga tiket masuk Rp25000 pengunjung sudah bisa masuk area pantai. Fasilitas yang didapatkan tempat duduk disekitar bibir pantai.

Beragam pedagang berada sekeliling kita. Tidak kesulitan pengunjung sambil makan, minum dan jajaran lainnya di sekitar pantai. Terlebih habis berenang air laut, dipastikan lapar dan haus pengunjung mudah mendapatkannya.

Erwin, pengunjung pantai itu menyebutkan kucuran anggara untuk pantai Sedari cukup fantastis. Dari Dana Desa dan CSR Pertamina.

“Bagusnya, tiket masuk 5000 saja setiap motor. Dan roda empat 10.000 saja. Itu pun saya pastikan untung, karena biaya perawatan pantai menggunakan dana desa,” kata Erwin.

Ia memastikan, pengelola pantai Sedari meraup keuntungan puluhan juta rupiah. Apakah ada buat PAD Karawang.

“Belum lagi biaya parkir yang diminta lagi, itu kan aneh. Udah biaya masuk mahal diminta lagi biaya nya,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...