44 ASN Karawang Dilantik Bupati

Karawang – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana melantik 44 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari Pejabat Administator (18 orang), Pejabat Pengawas (12 orang), Kepala Puskesmas (1 orang), dan Kepala Sekolah (13 orang). Sedangkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menerima pangkat sebanyak 434 orang atau 56% dari usulan 764 orang. Adapun untuk sisanya sedang dalam proses penetapan nota persetujuan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan proses penetapan Surat Keputusan (SK).

Adapun kepala sekolah yang hari ini dilantik merupakan pengangkatan terakhir dari guru memiliki Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS). Pengangkatan berikutnya berpedoman pada peraturan menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Permendikbudristek) Nomor 40 Tahun 2021 tentang penugasan guru sebagai kepala sekolah, yang menjelaskan guru akan diangkat sebagai kepala sekolah harus memiliki sertifikat guru penggerak, proses pengangkatan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah tidak pungut biaya apapun.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan ASN yang telah menerima SK kenaikan pangkat periode April 2022. Pemberian amanah dan penghargaan ini dijadikan motivasi bagi saudara-saudara untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Bupati Karawang Hadiri Acara Halal Bihalal Ikatan Penilik Indonesia

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE menghadiri ...

%d bloggers like this: