Segudang Usulan Warga Wancimekar pada Dewan PKS

Karawang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang dapil 5 dari Fraksi Partai PKS, Sutini, menggelar reses di Aula Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Wancimekar Dimyat Sudrajat, tokoh agama,staf desa,RT,RW,Karang Taruna,kader PKK serta para tamu undangan yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut warga mengusulkan berbagai macam aspirasi diantaranya pembangunan Infrastruktur jalan, saluran air (drainase), normalisasi, pendidikan dan kesehatan, masyarakat sangat antusias dengan adanya agenda reses ini, sehingga bisa secara langsung menyampaikan aspirasinya dan langsung bisa ditampung direspon dan tinggal direalisasikan.

Anggota DPRD dari Fraksi partai PKS Sutini mengatakan, semua usulan atau aspirasi dari masyarakat nantinya dapat direalisasikan dengan baik.

Tentunya usulan warga ini secepatnya dikoordinasikan juga dengan berbagai dinas terkait sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku,kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir pada acara reses ini.

Lebih lanjut, Sutini menjelaskan bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini.Lalu, akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses.

Selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang untuk mendapatkan tindak lanjut dan realisasinya.

“Saya menjadi kan wancimekar sebagai rumah kedua dan menjadi prioritas untuk kedepannya karena masih bnyak infrastruktur di desa Wancimekar belum selesai atau masih banyak PR, kedepan saya akan mendorong juga untuk pembangunan sumber daya manusianya,” tandasnya.

Masih di tempat yang sama, Kepala Desa Wancimekar Dimyat Sudrajat mengucapkan, terima kasih untuk ibu Sutini selaku anggota DPRD Kabupaten karawang yang sudah menyelenggarakan reses untuk menampung aspirasi warga Desa Wancimekar.

“Besar harapan apa yang disampaikan baik aspirasi atau masukan dapat terealisasi,” pungkasnya.(*)

Kontributor : aip
Editor : ochim alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Bupati Karawang Hadiri Acara Halal Bihalal Ikatan Penilik Indonesia

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE menghadiri ...

%d bloggers like this: