Dewan Teddy Ingin Semua Desa di Dapilnya Tersentuh Pembangunan

Karawang – Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Fraksi Golkar, Teddy Luthfiana berkomitmen mengupayakan pembangunan yang merata untuk konsituennya pada setiap desa yang ada di lima kecamatan.


Teddy Luthfiana mengatakan, reses merupakan kegiatan reguler yang wajib dilaksanakan anggota DPRD dalam rangka mendapatkan masukan dan usulan dari konsituennya. Ia berkomitmen akan melakukan pembangunan di 63 desa yang ada di lima kecamatan dapil IV dalam rangka pemerataan pembangunan infrastruktur pendidikan.
“Tentu karena semua daerah kami yakin konsituen kami ada. Kami berupaya semua desa di lima kecamatan dapat merasakan pemerataan pembangunan. Sampai hari ini Bupati Cellica memberikan wewenang sampe 5 Milliar, untuk usulan aspirasi dari masyarakat. Kan satu titiknya itu 200 juta jadi kalau 5 miliar itu total ada 25 titik. Makanya saya akan bergilir pembangunan biar merata,” kata Teddy.


Ketika melaksanakan reses tiga tempat yang berbeda, yaitu Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Desa Tempuran Kecamatan Tempuran, Desa Pulosari Kecamatan Telagasari, Teddy mengatakan, rata-rata usulan yang disampaikan masyarakat kepadanya masih didominasi oleh usulan pembangunan insfrastruktur.


“Jadi usulan memang masih di dominansi masih tentang insfrastruktur di antaranya turap ada saluran, jalan berbagai macam insfrastruktur,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkesan Ekslusif, Ketua PDI Perjuangan Sentil Sikap Cellica Nurrcahadiana

Taufik Ismail, Ketua PDI Perjuangan Karawang – Sekretaris Komisi I ...

%d bloggers like this: