Bupati Melantik Pejabat Pengawas, Adiministrator dan Pengurus Baznas Kabupaten Karawang

Karawang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Karawang dan dipadukan dengan Pelantikan Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang Periode 2022-2027. Sebanyak 21 pejabat diambil sumpah jabatan dan dilantik oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Aula Lantai 3 Gedung Kantor Bupati Karawang, Jumat (20/5/2022)

Pejabat yang telah diambil sumpah jabatan dan dilantik ditetapkan dengan Keputusan Bupati Karawang Nomor 821.24/kep.2423 /bkpsdm/2022 yakni Pejabat Administrator sebanyak dua orang, Pejabat Pengawas sebanyak 17 orang, dan Korwilcambidik dua orang.

Dalam sambutannya Bupati menegaskan, proses mutasi rotasi merupakan hal yang wajar dan harus dilakukan untuk menunjang dan mengisi kekosongan jabatan, dengan demikian kegiatan mutasi akan rutin dilaksanakan dan sewajarnya dilakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Kami juga akan memonitor dan melakukan evaluasi kinerja, bukan tidak mungkin apabila hasil evaluasi menunjukan ketidakmampuan dalam melaksanakan tugas di bidang tersebut maka akan dirotasi kembali sesuai dengan kapasitas dan kompetensinya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati yang juga melantik Pengurus Baznas Kabupaten Karawang menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Baznas yang terdahulu atas kinerja, dedikasi, loyalitas yang telah dilakukan untuk Kabupaten Karawang.

“Atas nama Pemkab Karawang, saya, Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, Sekda, dan perangkat-perangkat daerah kami mengucapkan selamat bertugas untuk Baznas Kabupaten Karawang periode 2022-2027, tentunya bukan tugas yang mudah, harus bisa berkoordinasi dengan semua pihak dan terutama adalah perlu komitmen dan kredibilitas untuk melaksanakan sesuatu kepada masyarakat yang Insya Allah nanti harus dipertanggungjawabkan kepada saudara-saudara kita telah mempercayakan zakat-zakatnya kepada Baznas,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...