Pengembang Cluster Permata Hijau Serahkan Pengelolaan Lingkungan Kepada Warga Perumahan

Penyerahan pengelolaan lingkungan dari pengembang pada ikatan keluarga perumahan

Karawang – Pengembang Perumahan Cluster Permata Hijau Telukjambe, PT Sigit Putra Agung telah resmi menyerahkan pengelolaan lingkungan kepada warga perumahan. Penyerahan pengelolaan itu sekaligus dalam acara halal bihalal pengembang bersama warga Perumahan Permata Hijau. Sabtu, 21 Mei 2022 di Blok A Perum Cluster Permata Hijau Jalan Raya Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur.

Warga Perum Cluster Permata Hijau Telukjambe

Selain penyerahan pengelolaan, acara itu juga sebagai acara silaturahmi warga dan acara halal bihalal setelah hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Sekaligus musyawarah warga untuk menentukan ketua ikatan kelurga Perum Cluster Permata Hijau Telukjambe. Setelah terpilih ketua dari hasil musyawarah akan membetuk kepengurusan. Lalu pengurus ikatan keluarga perumahan akan melalukan pengelolaan dan kegiatan di lingkungan.

Setelah musyawarah menentukan pucuk pimpinan, pengembang perumahan memberikan doorprize pada warga berupa alat elektronik.

Manajer Operasional PT Sigit Putra Agung, H. Ahmad Djohansyah mengatakan, dengan dibentuknya pengurus perubahan lebih akrab lagi bersama tetangga dan lingkungan.

“Jadi lebih kenal lagi sesama warga perum,” katanya didampingi H. Sukatman Dirut PT Sigit Putra Agung.

Pihaknya mengharapkan, pengelolaan perumahan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Warga yang tinggal akan mengetahui apa yang menjadi kebutuhan, sehingga oleh pengelola bisa dirumuskan.

“Kita harap pengelolaan lingkungan sama warga jadi lebih baik lagi. Karena, sebelumnya pengelolaan masih sama pengembang,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkesan Ekslusif, Ketua PDI Perjuangan Sentil Sikap Cellica Nurrcahadiana

Taufik Ismail, Ketua PDI Perjuangan Karawang – Sekretaris Komisi I ...

%d bloggers like this: