SH Terate Rayon Cengkong Bersama Komunitas Masyarakat Gelar Donor Darah Rutin

SH Terate Rayon Cengkong

Karawang – Puluhan anggota Persaudaraan Setia Hati Terate, Rayon Cengkong, Ranting Purwasari, Cabang Kabupaten Karawang, menggelar kegiatan donor darah di Balai Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (22/05/2022)

Acara bakti sosial donor darah ini dilakukan bersama dengan elemen masyarakat Desa Cengkong antara lain RAPI dan RKM serta di dukung oleh pemerintah Desa Cengkong.

“Kehadiran anggota Persaudaraan Setia Hati Terate dimanapun berada harus bermanfaat bagi sesamanya,” ungkap Agus Dwi Wijayanto Ketua SH Terate Rayon Cengkong.

Agus, sapaan akrabnya, menambahkan, kegiatan donor darah telah ditetapkan sebagai rutinitas berkala tiap tiga bulan sekali bersama dengan Masyarakat Desa Cengkong. Para anggota SH Terate sangat antusias mengikuti acara donor darah ini.

Hal ini juga benarkan oleh Ketua Radio Komunikasi Masyarakat (RKM) Desa Cengkong H. Saliman ” acara donor ini sudah berlangsung sejak tahun kemarin dan hingga saat ini RKM dan SH Terate beserta elemen lain tetap komitmen untuk melaksanakan acara donor darah rutin ini ” ungkap pria yang juga menjadi sekretaris Rapi Lokal 6 Purwasari.

Hadir dalam kesempatan itu Supriadi Ketua SH Terate Ranting Purwasari menyampaikan harapannya kedepan nanti para warga SH Terate Ranting Purwasari khususnya Rayon Cengkong lebih banyak lagi yang ikut aktif menjadi pendonor darah. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...