Hj Sri Rahayu Agustina Ingatkan Pelajar, Hati-hati Dalam Bergaul

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Sri Rahayu Agustina,SH

Karawang – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Sri Rahayu Agustina,SH mengingatkan para pelajar dalam bergaul perlu hati-hati. Menurutnya, tidak sedikit masalah kriminalitas yang terjadi saat ini kepada para pelajar. Misalnya, tawuran pelajar, keributan, pencabulan, penculikan dan sebagainya.

“Adik-adik pasti sudah tahu ya. Di media sosial, di media massa banyak sekali terjadi tindakan kriminal. Maka itu, kita perlu waspada dalam bergaul,” katanya di SMK Al Jariyah.

Hj Sri Rahayu Agustina komunikasi dengan pelajar

Wakil rakyat dari Fraksi Golkar itu menyebutkan, semakin pesat dunia digitalisasi kita perlu menguatkan iman dan keyakinan. Jika tidak bisa dan terbawa arus hingga terjun kedalam dunia negatif, maka masa depan akan rusak.

“Dari sekarang kita perlu waspada. Bisa memilih teman bergaul, teman bermain. Khususnya dalam media sosial. Jangan sampai kita salah memilih teman,” pesan wakil rakyat Dapil Karawang – Purwakarta.

Selain itu,kata dia, paham radikalisme masuk pada kalangan pelajar. Paham yang tak sejalan dengan ideologi negara kita mulai mempengaruhi kalangan remaja.

“Kita perlu waspadai hal demikian. Jangan sampai ikut-ikutan hingga akhirnya merugikan kita,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penataran Pelatih, Juri dan Nayaga PPSI Karawang Upaya Melestarikan Budaya Seni Pencak Silat

Karawang – Penataran pelatih, juri dan nayaga yang diselenggarakan Persatuan ...