Musda PPNI Karawang, “Perawat Bersama Masyarakat Menuju Karawang Mandiri, Bermartabat Sejahtera”

Pembukaan Musyawarah Daerah Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) Kabupaten Karawang

Karawang – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Karawang gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke VI di Hotel Akhsaya, Telukjabe Timur, Sabtu (11/6/2022). Musda ini mengusung tema “Perawat Bersama Masyarakat Menuju Karawang Mandiri, Bermartabat Sejahtera”

Acara ini juga dihadiri Wakil Bupati, Kepala Dinas Bkpsdm, IBI Karawang, IDI Karawang Perwakilan DPW PPNI Jawa Barat, DPD PPNI Purwakarta, DPD PPNI Subang, DPD PPNI Kabupaten Bekasi, DPD PPNI Bekasi Kota dan Kadinkes dr.Endang Suryadi.

Bersamaan dalam kegiatan musda ini yang di buka juga oleh bapak wakil bupati H.Aep Syaepulloh, SE.

“Saya ucapkan selamat kepada DPD PPNI Karawang yang telah melaksanakan kegiatan Musda Ke VI,” kata H.Aep saat sambutan.

Menurutnya, bupati menitipkan salam hangat nya kepada perawat Kabupaten Karawang, tentunya yang mengikuti Musda kali ini.

“Kami berpesan semoga perawat Karawang tetap ramah dan selalu tersenyum terhadap pasien agar pasien mendapatkan kenyamanan,” ucapnya.

Ketua Pelaksana Musda PPNI Karawang, Ilham menambahkan, panitia mengundang 36 DPK yang ada di dalamnya DPK Dinas Kesehatan, DPK Klinik dan Perusahaan, 23 DPK Rumah Sakit dan 10 DPK Puskesmas.

“Untuk itu kami berharap forum musyawarah daerah ke-6 ini menjadi ajang musyawarah dalam rangka berjalannya roda organisasi. Sehingga mampu berjalan dengan lancar sesuai visi dan misi,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...