Viral ! Isak Tangis Istri Gubernur Pecah

Faktajabar.co.id – Unggahan video istri Gubernur Jawa Barat, Atalia menjadi viral saat dirinya melakukan video call dengan sang suami Ridwan Kamil yang tengah berada di Swiss usai memandikan jasad Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang sebelumnya hilang di sungai Aare Bern Swiss.

Atalia terlihat tidak bisa menahan air matanya ketika berbicara dengan suaminya itu. Video tersebut ia bagikan melalui Instagram Story di akun pribadinya, @ataliapr pada Jumat (10/6/2022).

Dalam video tersebut terlihat Atalia berkumpul dengan sanak saudaranya dan berbincang sedikit dengan Ridwan Kamil melalui sambungan telepon.

Tak lama, ia kembali mengunggah sebuah video di feeds Instagram-nya untuk menyampaikan ucapan syukur bahwa jasad Eril akhirnya bisa ditemukan.

“Alhamdulillah Allahu Akbar! Ditemukannya A Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya,” tulis Atalia di keterangan videonya.

“Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah,” lanjutnya.

“Allahu Akbar Allahu Akbar Alhamdulillah ya Allah terima kasih atas segala kasih sayangmu kepadanya.” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang dan pihak yang membantu pencarian sampai kepulangan Eril ke Indonesa.

“Otoritas Swiss, pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat dan masyarakat serta semua yang turut membantu dan mendoakan dari berbagai belahan dunia,” jelasnya.

Unggahan-unggahan Atalia Praratya ini pun menarik simpati para netizen.

“Al Fatihah utk ananda Eril. Semoga teteh dan Kang Emil sekeluarga selalu diberikan keberkahan” tulis akun @didietmaulana.

“Akhir hidup indah yg dirindukan oleh semua umat Rasulullah, husnul khotimah Eril” tulis akun @ichajulia_

“Alhamdulillah. A Eril sholeh maka perginya juga bersih wangi tampan, masya allah. Husnul Khotimah a Eril” tulis akun @anditaosaulia_

Diketahui, jenazah Eril sudah ditemukan dan sudah dikonfrimasi oleh pihak KBRI.

Hal itu disampaikan oleh Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad dalam siaran pers Kamis (9/6/2022). Eril ditemukan sudah tak bernyawa di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

Sumber: OkeZone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BKPSDM Beri Sanksi Oknum PPPK dan Tenaga Honorer, Ini Pelanggarannya 

Karawang – Sepanjang tahun 2024 BKPSDM telah memberikan Sanski dan ...